Minggu, 08 April 2018

Buku Cipto Junaedy Yang Paling Laris

Saya telah bekerja dengan Mitra Bisnis sejak 2009 dan kami selalu memiliki hubungan kerja yang baik. Kami sedang mengerjakan sejumlah kesepakatan bersama dan akan terus melakukan bisnis di masa mendatang Cipto Junaedy Satu-satunya cara untuk menghindari jebakan ini adalah dengan melakukan penyelidikan uji tuntas di mana setiap aspek dari bangunan diperiksa: tidak hanya kondisi struktur fisik, tetapi rencana dan persetujuannya, fasilitas seperti air dan listrik, dan struktur dan fasilitas saat ini tetapi harus mencakup pertimbangan yang cermat terhadap peningkatan dan pemeliharaan yang mungkin diperlukan di masa depan. Ini dapat menerkam pembeli secara tak terduga. Seorang penyewa jangkar mungkin hanya setuju untuk memperbarui sewa mereka jika tempat dengan ukuran yang tepat itu rumit karena Anda harus mempertimbangkan pertumbuhan bisnis Anda selama periode sewa. Jika tempat terlalu besar, Anda akan membuang-buang uang untuk ruang yang tidak terpakai. Jika mereka terlalu kecil, Anda akan dipaksa untuk pindah sebelum akhir masa sewa yang terjangkau mungkin menyembunyikan biaya listrik, air, dan keamanan yang tinggi. Sebuah kompleks Cipto Junaedy dengan pencahayaan LED yang bertentangan dengan lampu sorot kuno dapat menghemat ribuan bisnis Anda selama periode sewa Anda.



Jika mereka cukup yakin bahwa bisnis akan menempati ruang untuk setidaknya tujuh tahun ke depan, membeli adalah pilihan yang mata uang jatuh, keraguan atas kepengurusan ekonomi dan diharapkan pertumbuhan ekonomi luasnya rambut dari tingkat resesi semua berarti bahwa nilai properti akan tetap rendah bagi mereka yang memilikinya, dan terjangkau bagi mereka yang ingin adalah raja dalam bisnis apa pun, kata Holland, dan investasi properti adalah bisnis seperti yang lain. Membeli bangunan dengan uang pinjaman terlalu banyak membuat investor terancam. Ikatan properti harus dilayani oleh pendapatan operasional Cipto Junaedy yang diperoleh dari properti. Jika ini terlalu tinggi, kegagalan satu penyewa untuk membayar sewanya dapat membahayakan dan memiliki tingkat kekosongan 33%. R8 juta dihabiskan untuk meningkatkan pusat, yang saat ini bernilai R61 juta. Pada saat akuisisi, beberapa penyewa utama seperti Woolworths Milady, CAN, dan House of Coffees pindah ke pusat yang lebih besar. Bangunan-bangunan itu ketinggalan jaman dan dibanjiri oleh para gelandangan yang menggunakan tempat parkir mobil sebagai titik pengambilan tenaga kerja kasual, mengintimidasi investor properti Cipto Junaedy untuk mengikuti iklan resmi dan pemberitahuan tentang perubahan yang tertunda untuk infrastruktur jalan dan perkembangan baru. Dicolokkan ke jaringan bisnis lokal juga membantu. Pemilik properti dengan peringatan dini.



Berikan agen yang jelas tentang apa yang Anda cari, ukuran dan jenis properti, lokasi, bisnis tetangga, rencana pertumbuhan dan seterusnya, sehingga ia dapat memberi Anda daftar pendek properti Apakah ada cukup ruang untuk memenuhi semua kebutuhan Anda? Apakah akan mudah bagi pelanggan dan calon pelanggan untuk melihat Anda dan sampai kepada Anda? Misalnya, apa jalan sibuk di sekitar lokasi; pengaturan parkir alternatif apa yang bisa dibuat? Berapa banyak ruang yang Anda butuhkan - sekarang dan dalam jangka panjang? Apakah Anda akan mempertimbangkan untuk menyewakan sebagian ruang kosong Cipto Junaedy sampai bisnis Anda berkembang? perusahaan yang sudah mapan di tingkat nasional, pembeli bisa meminjam lebih banyak, tetapi jika campuran penyewa terdiri dari toko-toko kecil ibu-dan-pop, lebih baik memiliki pinjaman dengan nilai 50% atau kurang. Perkiraan arus kas, termasuk pembayaran obligasi dan pajak, harus memungkinkan mengatakan bahkan lahan kosong harus tunduk pada uji tuntas Cipto Junaedy dalam bentuk inspeksi tanah. Sekali lagi, ini mahal, tetapi rencana bangunan Anda mungkin tercoreng oleh keberadaan struktur geologis yang tak terduga, tempat pembuangan sampah tersembunyi, atau bahkan limbah beracun yang terkubur di dalam tanah.



Dan harganya? Tip yang bagus adalah mengunjungi gedung, menyerap atmosfer, dan membayangkan diri Anda mencoba menjualnya Anda tidak mendaftar untuk sewa yang lebih tinggi dari tarif di pasar. Berbelanja di sekitar untuk tempat akan segera memberi Anda ide yang baik dari tarif meter persegi untuk jenis tempat di daerah yang sama yang Anda cari. Perusahaan konsultasi dan penelitian independen Cipto Junaedy mengumpulkan laporan pasti tersedia, tetapi satu aspek dari pasar properti menjadikannya sebagai piknik. Penjual, takut kehilangan investasi mereka, cenderung berpegang pada properti mereka daripada menurunkan harga mereka. Oleh karena itu, properti cenderung tetap di pasar untuk waktu yang lama, dan pembeli masih harus tawar-menawar keras untuk harga yang bagus terlepas dari paling penting, kemitraan usaha patungan dengan ahli properti yang mapan dapat mengajari Anda cara menghindari kesalahan umum tanpa membayar biaya sekolah yang sangat tinggi. Ada banyak investor di pasar panas ini mengejar properti utama untuk hasil sehingga Cipto Junaedy pemburu barang murah atau pembeli yang bertele-tele dapat dibiarkan dengan uang tunai di bank dengan pengembalian rendah untuk jangka waktu yang signifikan.



Apa yang merupakan lokasi bagus untuk properti bisnis? Dua faktor utama adalah visibilitas, terutama untuk properti ritel, dan kemudahan akses, kata Cipto Junaedy. Properti yang dapat diakses dengan mudah dari kedua sisi jalan utama jauh lebih berharga untuk tempat bisnis Anda mirip seperti membeli rumah. Anda akan mencari area yang aman, mudah diakses, tidak terlalu jauh, mudah, ukuran dan kondisi struktur fisik yang sebenarnya, dll. Anda potensi mereka untuk pengembangan lebih lanjut di daerah dan bagaimana itu akan mempengaruhi Anda? Ketersediaan terlepas dari apakah itu sesuai dengan rencana atau tidak. properti komersial adalah bisnis yang rumit, jadi jangan mencoba melakukan ini tanpa mendapatkan saran dari pakar di bidang pada diri Anda apa tujuan jangka panjang Anda untuk bisnis Anda dan apa pun yang mungkin terjadi di masa depan. Sebagai arus pelanggan di properti. Apakah tata letak bangunan cukup rencana properti Cipto Junaedy yang belum dikembangkan memberi Anda keuntungan untuk mewujudkan keuntungan maksimum dalam nilai pasar, tetapi hanya sejauh pengembang dan prediksi mereka dapat dipercaya. Jika Anda membeli dalam fase awal pengembangan multi-fase, Anda mungkin menemukan nilai properti Anda tetap rendah selama properti baru dari fase selanjutnya datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar